Sikap FSLDK Indonesia terhadap Miss World

Posted by Unknown On 02.39 No comments

Mengingat berkembangnya isu rencana penyelenggaraan
puncak pemilihan Miss World di Indonesia pada tanggal 28 September 2013 yang memancing reaksi penolakan dari kalangan ummat muslim di Indonesia, dengna memperhatikan ketidaksesuaian konsep penyelenggaraan Miss World dengan syariat Islam, norma kepantasan, dan budaya ketimuran yang notabene menjunjung tinggi kehormatan kaum wanita, maka Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK Indonesia) menyatakan :
1. Menolak penyelenggraan Miss World di Indonesia sekalipun panitia akan menjanjikan konsep yang lebih sopan karena Islam memandang kecantikan bukan untuk diperlombakan (At-tin : 4)
2. Menekankan pemerintah untuk menolak/ mencabut perizinan penyelenggaraan Miss World di Indonesia karena kemaksiatan yang dilakukan di suatu negeri akan mengundang kemurkaan Allah SWT (Al-A’raaf : 96-100)
3. Menghimbau kepada seluruh kaum muslim di Indonesia untuk menolak penyelenggaraan Miss World Indonesia
4. Menyeru kepada kaum muslim di Indonesia khususnya para remaja untuk memperkuat keimanan dengan tetap berpakaian secara sopan dan Islami sesuai dengan ajaran Nabi dan Rosulullah SAW.
“Hai orang-orang yang beriman hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan (kebenaran0 karena Allah menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.” (Al Maidah:8)



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar: