MUBES Kedua LDK SAR Hadirkan Ketua Baru,

Posted by Unknown On 08.11 No comments


Malam Ahad, 15 Februari 2014 bertempat di sekeretariat LDK SULTAN ABDURRAHMAN. Merupakan  sejarah dan momentum yang sangat luar biasa dan pada malam ini kami melaksanakan agenda yang merupakan sebuah keniscayaan dalam setiap organisasi yaitu MUBES LDK STAI SAR yang kedua sekaligus Laporan pertanggungjawaban kepengurusan sebelumnya.

        Agenda yang dihadiri oleh 25 orang peserta ini menghasilkan keputusan yang menyatakan bahwa ketua LDK Sultan Abdurrahman masa jihad 2014-2015 diamanahi kepada Akh Azlan.

Tiba waktunya ketika ketua LDK Terpilih memberikan sambutan pada jam 22.10 WIB, seperti biasa air mata membasahi pipi sang ketua, dan pekikan takbir menghangatkan suasana,,giroh pun kembali muncul dengan keyakinan LDK masa jihad 2014 akan lebih baik dari LDK sebelumnya,,Allohu Akbar!!!!!
“ Kesatuan gerak niat kita, adalah keniscayaan untuk berkontribusi di LDK yang kita cintai ini, setiap agenda tak akan berjalan dengan baik bila kita tidak saling membantu dan bekerjasama” pesan Azlan dalam kata sambutannya.

        Mudah-mudahan dengan terpilihnya akh. Azlan sebagai ketua bisa membawa LDK lebih masif dalam menjalankan dakwah kampus, dan bisa menjadi qudwah bagi UKM lain,,Amin Ya Robbal Aalamin,,
Allohu Akbar!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar: