YKS (Yuk Kita Sarapan= Semua Rapatkan Barisan)

Posted by Unknown On 06.01 No comments

Tampaknya pagi begitu setuju dengan agenda LDK hari ini, " Cihuuuy!" beberapa anak-anak LDK SAR sudah berkumpul di sekretariat, tampaknya ada sesuatu yang istimewa yang ingin mereka dapatkan, ada yang tahu apa itu?
tanpa basa-basi ketua LDK, langsung membuka forum itu, suasana hening seketika, Azlan meyempurnakan jamuan cahaya itu dengan lantunan taujih Rabbani, mengisi relung-relung jiwa yang sejenak hampa dan sejurus terisi dengan mudahnya.
" Baik tanpa menunggu lama, karena saya sangat paham kondisi sahabat semua, mari kita sarapan dulu, ibarat jargon para aktivis, aksi tanpa logisitik, bisa anarkis, hehe just kidding, oke kita sarapan dulu, ini ada nasi goreng buatan Nela" ujar Rendra ketua LDK.

kami pun sarapan bersama, kebersamaan di LDK, sangat terasa kekeluargaannya, senyum sapa dan salam selalu ada untuk keluarga LDK, dan mereka tampak menikmati perjuangan di LDK itu seperti nikmatnya memakan sarapan nasi goreng itu, penuh penghayatan dan kesyukuran.
" Desi, ini salah atu program LDK, yaitu perbaikan gizi, " celetuk kak rendra.
sontak kawan-kawan tersenyum-senyum,
" Taulah ye kan kite yang anak kos" balas Desi, yang pandai masak itu.

tampak satu persatu sudah mulai kenyang, dan acara sarapan nasi goreng sudah selesai, dilanjutkan dengan berbagi inspirasi, Nela dan Azlan sudah siap-siap untuk berbagi pengalaman, selama mereka di Bogor, banyak kesan yang sangat berharga, mereka bagikan kepada sahabat ldk, dan ternyata, banyak kata ternyata, dan subhanallah banyak kata subhanallah,

pertemuan agung hari ini memang luar biasa, sangat disayangkan bagi rekan-rekan yang tidak hadir, semoga dilain kesempatan teman-teman biasa hadir ya...














Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar: