Muslim Tanjungpinang Dihimbau Ikuti Long March Tarhib Ramadhan

Posted by Unknown On 17.19 No comments


Tanjungpinang–Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, seluruh elemen muslim LDK Sultan Abdurrahman direncanakan akan mengadakan “Long March Tarhib Ramadhan Gabungan ”. Acara ini akan diikuti berbagai lembaga ke-Islam-an yang beberapa di antaranya adalah Lembaga Dakwah Kampus  se-Tanjungpinang, PRMR (pemuda dan remaja Masjid kepri), JPRMI selaku panitia dan remaja masjid serta organisasi lainnya yang akan turut turun ke-jalan.



Acara ini akan dilakukan pada Sabtu, 6 Juli pukul 15.30 sampai dengan selesai. Adapun rute yang akan dilalui yakni dari masjid raya Al Hikmah menuju Tepi Laut dan sekitarnya. Rangkaian Tarhib Ramadhan ini akan diawali dengan orasi pembukaan oleh JPRMI, dan LDK-LDK Se-Tanjungpinang,  yang kemudian dilanjutkan dengan pembagian jilbab dan buku, acara akan dilanjutkan dengan longmarch,


Acara puncak dari rangkaian tarhib ini akan diisi orasi oleh sorang ustadz (tahap konfirmasi), dilanjutkan dengan doa bersama. Sebagai penutup, dianjurkan kepada seluruh peserta untuk mengikuti Tabligh Akbar yang diselenggarakan di ....(tahap konfirmasi)  bersama (tahap konfirmasi) dan dimeriahkan oleh Grup Nasyid RAY.



Dihimbau kepada seluruh elemen muslim Tanjungpinang untuk dapat berpartisi dalam acara ini sebagai suatu bentuk penyambutan bulan mulia Ramadhan dan mengajak umat muslim lainnya melakukan persiapan terbaik menjelang Ramadhan. Semoga kita tergolong ke dalam orang-orang yang disampaikan pada Ramadhan tahun ini. Allahumma aamiin.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar: